Jumat, 25 November 2016

"Ruang" baru untuk menulis


Di tengah suasana politik yang sedang hangat menjelang pilkada, saya tergelitik untuk menulis sebuah opini tentang makna seorang pemimpin. 
Puji Tuhan...
Karya saya diberi "ruang" di majalah Praba edisi No, 22 - November - II - 2016
Terima kasih majalah Praba. 
Terima kasih kakak guru yang telah mengarahkan dan membimbing saya untuk mengirimkan artikel ini ke redaksi Praba.

halaman 1

halaman 2
Atas permintaan seorang teman (Defi yang sedang berada di negri orang hehehe...) yang menginginkan agar artikel ini bisa dibaca, maka saya sertakan isi artikel tersebut (maaf hanya 2 alenia saja.... ).
Silakan klik link berikut Pemimpin itu Pelayan untuk cuplikan artikel tulisan saya. Jika menginginkan yang lengkap silakan menghubungi saya secara pribadi. 

Selamat membaca ...
Semoga bermanfaat dan menginspirasi :)









0 komentar:

Posting Komentar