Kamis, 04 Agustus 2016

Berkunjung ke Puri Brata

Hari ini Kamis, 04 Agustus 2016 saya berkesempatan untuk berkunjung ke Puri Brata atau Puri Brata Meditation Center di desa Kalimudu, Sanden, Bantul. Tempat dimana beberapa orang datang kesana untuk sejenak rileks, bermeditasi, beristirahat menjauh dari keramaian kota. Selain itu beberapa tamu datang untuk memperoleh kesembuhan melalui media air. Bersama dengan Romo Rochadi tamu yang datang berdoa bersama, bermeditasi dan mengikuti Perayaan Ekaristi untuk mohon kesembuhan dari berbagai macam penyakit. Doa dan penyembuhan diadakan setiap hari Kamis Kliwon dalam bulan. 
Saat saya berkunjung kesana tidak bertepatan dengan hari Kamis Kliwon sehingga lokasi ini nampak sepi. Saya bersama beberapa rekan saya dan ditemani mas Cahyo(pengelola Puri Brata) berjalan-jalan mengelilingi area Puri Brata yang sangat luas, asri, sejuk dan tenang.

Pintu masuk Puri Brata

Di depan salah satu bangunan di Puri Brata

Air yang diproduksi disini dipercaya mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit. Ada beberapa jenis air yang disediakan antara lain Air Kebahagiaan(Tir Asih), Air Kesembuhan(Tir Martani), Air Kesehatan(Air Sator), Air Maranatha(water for younger age), Air Keseimbangan(Saras).

  1. Air Kesehatan(Sator) diolah melalui proses filterisasi, reserve osmosis, hexagonal, UV, Bio Resonansi, Perekaman dan Bio Disk. Air Sator mudah diserap oleh tubuh sehingga memenuhi kebutuhan air dalam tubuh, untuk konsumsi sehari-hari sebagai air minum. 
  2. Air Kesembuhan(Tir Martani) diolah melalui proses filterisasi, reserve osmosis, hexagonal, UV, Bio Resonansi, Perekaman dan Bio Disk serta Double Power. Tir Martani untuk terapi penyembuhan dari berbagai macam penyakit, mendeteksi kurang harmonisnya tubuh dan memberitahu pada bagian tubuh yang sakit.
  3. Air Kebahagiaan(Tir Asih) diolah melalui proses filterisasi, reserve osmosis, hexagonal, UV, Bio Resonansi, Perekaman dan Bio Disk serta Double Power dengan Energi Scalar yang memiliki Daya Kebahagiaan. Tir Asih berfungsi untuk memperbaiki gangguan cemas, depresim stres, konsentrasi, susah tidur, sistem saraf, sistem produksi hormon sex, dll. 
  4. Air Keseimbangan(Saras) diolah melalui proses filterisasi, reserve osmosis, hexagonal, UV, Bio Resonansi, Perekaman dan Bio Disk serta Double Power dengan Energi Scalar Keseimbangan serta bersifat Alkalis. Saras mengandung Energy Scalar dan bersifat alkali yang berkhasiat sebagai air penyembuhan dari berbagai penyakit degeneratif.
Masing-masing jenis air tersebut memiliki aturan minum yang dianjurkan berbeda-beda. 

Air Kesembuhan (khusus untuk yang menderita sakit)
Pada kesempatan itu saya mencoba membeli 1 botol Air Sator dan 1 botol spray Air Maranatha, sesuai dengan kebutuhan saya. 

Air Maranata "the loving water for younger age"

Kami berjalan hingga menuju lokasi ini, di sebrang patung Bunda Maria di samping kolam jalan menuju ruang meditasi.

Samping patung Bunda Maria
Di depan pintu masuk Ruang Doa saya mendapati Batu bertuliskan "Sator" artinya Dari Allah Kembali ke Allah. Tulisan ini menjadi pengingat bagi kita semua bahwa segala sesuatu di dunia ini berasal dari Allah dan pada akhirnya nanti akan kembali lagi kepada Allah. 

Batu bertuliskan SATOR 

Dan sampailah saya di dalam ruang doa yang biasa digunakan untuk bermeditasi dan Perayaan Ekaristi. Adem....Tenang...kesan pertama saya masuk ruangan ini. Sejenak saya berdiam diri dan berdoa.

Di dalam ruang doa
Ini salah satu ruang "rekreasi" untuk menonton TV dan mengobrol karena di dalam kamar tidak disediakan TV.

Ruang "Rekreasi" - Nonton televisi-ngobrol
Ini salah satu sudut kamar tidur yang biasa disewakan untuk beristirahat dan rileks bersama keluarga.

Kamar Tidur 
Jika pengunjung merasa lapar, disini juga tersedia kantin yang menjual makanan dan minuman.

Di depan kantin 
Bagi saya pribadi Air itu semua hanyalah media, namun yang lebih penting adalah Doa dan Iman kita pada Tuhan kita Sang Penyembuh Segala Macam Penyakit. 
Semoga kita semua selalu diberi Kesehatan, Kebahagiaan, Kesejahteraan dan Kedamaian. Amin***

Kamis, 04 Agustus 2016



7 komentar:

  1. semoga bisa berkunjung kesna juga

    ditunggu

    BalasHapus
  2. Terimakasih sudah berkenan mampir di blog saya, mas Baejin. Silakan jika akan berkunjung kesana.

    BalasHapus
  3. Rm Rochadi misa mlm jumat ya mbak?

    BalasHapus
  4. besok sore, saya dan suami akan mengikuti misa di sana. sebelumnya belum pernah. besok pas Kamis kliwon, tepat di hari valentine, 14 Februari 2019.

    BalasHapus
  5. Apakah nanti sore ada jadwal ekaristi..

    BalasHapus
  6. jadual misa jam berapa ya?

    BalasHapus
  7. jadual misa jam berapa?

    BalasHapus