Rabu, 14 Desember 2016

Lomba Menulis Dharma Wanita

Rabu Pon, 14 Desember 2016

Hari ini saya menghadiri Puncak Acara Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan ke XVII kota Yogyakarta sembari menanggapi undangan Dharma Wanita untuk menerima hadiah lomba menulis. Ada sukacita di hati karena bertepatan juga dengan suasana menyambut Hari Raya Natal (25 Des). Sukacita semakin bertambah karena saya berkesempatan untuk memberikan "sesuatu" bagi instansi Kemenag terlebih bertepatan dengan menyambut Hari Ulang Tahun Kemenang(Hari Amal Bhakti-3 Jan 2017).

Joy to the world !!

Ini pengalaman pertamaku, mengikuti lomba menulis.
Dan ini juga pengalaman pertamaku masuk dalam deretan penerima hadiah. Meraih Juara Harapan-II dari 31 jumlah artikel yang masuk, sudah lumayanlah patut disyukuri.
(Lagi) Ini juga pengalaman pertamaku sejak hampir enam 6 aku bekerja di Kemenag, bisa memberikan sesuatu demi nama baik Kemenag.

Terimakasih Bapa atas kebaikanMu dan sukacita yang Kau beri.
Terimakasih kepada para sahabat, teman dan siapa saja yang telah memberikan banyak ucapan selamat dan dukungan kepada saya.
Semoga semuanya itu bisa menjadi "suntikan" motivasi untuk saya bisa berkarya lebih baik lagi.

Ini liputan foto waktu penerimaan hadiah :
Lokasi di Gedung Pandawa, Balai Kota Yogyakarta.
Pukul : 09.00 - 11.00 wib

Bersama para pemenang lomba dengan pengurus DWP Kota Yogyakarta

Bersama pengurus DWP Kemenag Kota Bu Etik, Eva, Bu Sigit, Bu Yati, Bu Uswatun (dari kiri)

Juara Harapan II Lomba Menulis Artikel-DWP Kota Yogyakarta

Piagam dan Piala

Saya dan kreasi Natal by garakat

Terimakasih kelg. garakat (bu Ariwati, pak Ismul, pak Didik, Eva, pak Alex, bu Tiwik, Anin)

0 komentar:

Posting Komentar