Jumat, 14 Juli 2017

Review Film Despicable Me 3

Warisan orangtua tak harus diteruskan anaknya
jika warisan itu adalah warisan untuk berbuat jahat
#evequote #DM3


Masih dalam suasana libur sekolah, IIIumination Entertainment meluncurkan film komedi animasi Despicable Me 3 sekuel dari film Despicable Me 2 tanggal 12 Juli 2017. Kami yang kala itu hendak membeli tiket nonton Filosofi Kopi 2 : Ben & Jody kehabisan tiket dan kami mengalihkan untuk menonton film komedi animasi ini. 


Tiket nonton kami
Berikut sinopsis film Despicable Me 3 yang saya dapatkan dari www.21cineplex.com :


Kisah sederhana yang mudah dipahami oleh anak-anak ini disutradarai oleh Pierre Coffin, Kyle Balda bercerita tentang misi melawan dan menumpas penjahat bernama Balthazar Bratt (Trey Parker) yakni seorang Anak Nakal. Sebuah cerita komedi animasi yang mampu menuai gelak tawa penonton diantaranya aksi dari Minions dan putri-putri Gru. 

Gru ternyata memiliki saudara kembar bernama Dru dan mereka bertemu. Dru mengajak dan menunjukkan kepada Gru semua peralatan dan perlengkapan perang warisan ayahnya. Dru mengira bahwa Gru masih melakukan perbuatan jahat. Berkali-kali Dru merayu Gru untuk  kembali melakukan perbuatan jahat bersamanya. Namun tetap saja Gru menolak. Gru berpikir dan membohongi saudaranya untuk melakukan kejahatan dengan mengambil permata yang dicuri oleh seorang penjahat. Gru dan Dru akhirnya bersatu melawan penjahat yang berusaha menghancurkan seisi kota. Mereka akhirnya berhasil mengalahkan penjahat. Namun saat itu Dru mengetahui bahwa saudaranya membohonginya. Dru menjadi marah dan bersikuku untuk terus tetap melakukan kejahatan karena ayahnya adalah penjahat. 

Hal penting yang ingin saya sampaikan disini adalah :
  • Saya salut akan perubahan sikap Gru yang sudah berubah melakukan perbuatan baik, walaupun ayahnya seorang penjahat. 
  • Saya kurang sepakat dengan pernyataan Dru kepada Gru di akhir cerita : "Kita harus melakukan kejahatan, karena ayah kita adalah penjahat dan ini adalah warisan ayah." Jika yang diwariskan oleh orangtua itu baik, maka kita pantas dan layak untuk melestarikannya. Namun jika yang diwariskan oleh orangtua itu suatu perbuatan jahat, maka kita harus meninggalkannya.
Jadi buat para orang tua yang mengantarkan anak-anaknya menonton film ini, tolong poin kedua ini menjadi perhatian dan disampaikan pada mereka. :)

Berikut beberapa adegan dari film Despicable Me 3 :



Gru dan kembarannya Dru 

Gru dan Dru akan mengalahkan penjahat




Pesawat yang dikendarai Gru dan Dru untuk melawan penjahat

Kamis, 13 Juli 2017
#WarisanTakHarusDilakukanJikaBerbuatJahat

0 komentar:

Posting Komentar